Siapa yang tidak tahu Batik, sebagai busana tradisional yang sudah di akui Dunia batik memang semakin digemari oleh warga Indonesia. Jika awalnya batik identik dengan sesuatu yang resmi dan memang hanya dipakai saat tertentu saja. Kini batik dengan model yang berpareatif sudah menjadi pakaian yang biasa di pakai beraktivitas dalam setiap keseharia. Untuk bekerja, kuliah, bahkan sebagai busana sehari-hari sekarang ini batik menjadi pilihan utama bagi setiap orang sebagai fashion Public.

Berbagai model baju batik di buat untuk semua kalangan dari remaja hingga dewasa. Bahkan bagi para Hijabers sekarang banyak sekali Batik Muslim yang menjadi pilihan paporit bagi para wanita berhijab, dengan padu padan yang unik, ekseik, dan menarik sehingga batik Hijab yang kamu kenakan semakin maching dan sesuai dengan aktivitas yang akan dilaksanakan.

Fashion Hijab ini memang banyak di sukai oleh peminat fashion di Indonesia. Sebut saja dengan kehadiran fashion batik dalam berhijab yang memang semakin hadir dengan tampilan modern . dari perkembangan fashion untuk para hijabers yang semakin hari semakin berpariasi. Nah kali ini kami akan sajikan beberapa pilihan fashion padu padan Batik Hijab yang bisa jadi Insfirasi buat kalian biar makin maching dan serasi ketika berhijab. Ayo kita simak bersama :

CaZSkLgsBy

Batik Hijab 1

Tampil feminin menggunakan kain batik dan blouse tosca yang memiliki sentuhan detail keemasan. Cukup padukan gaya hijab sederhana agar tidak terkesan berlebihan ketika ingin tampil anggun di acara penting.

EG-020

Batik Hijab 2

Batik juga sering diterapkan untuk ke pesta pernikahan. Batik tersebut di padukan dengan rok satin panjang. Cukup lengkapi dengan gaya hijab sederhana dan clutch warna senada untuk tampil matching.

 

113750_batik3

Batik Hijab 3

Tampil cantik dengan rok batik bernuansa hitam-coklat. Rok batik lebih tepat dipadukan dengan atasan polos atau yang memiliki motif serupa seperti roknya. memadukan rok tersebut dengan blouse putih polos, gaya hijab Turki, dan kalung panjang. Busana ini cocok dipadukan ke pesta pernikahan atau menghadiri acara formal lainnya.

113720_batik1

Batik Hijab 4

Mengenakan rok lipit dengan material batik untuk memberikan kesan tradisional yang cukup kental. Selain di Hari Batik Nasional, Anda bisa menggunakannya ketika pergi ke luar negeri atau datang ke acara budaya. Rok batik sudah membuat penampilan tampak ‘penuh’ sehingga tidak perlu ditambahkan rangkaian aksesori seperti kalung statement atau mengaplikasikan hijab bermotif.

Baju-Gamis-Modern-Ungu-Pink-EG-016

Batik Hijab 5

Tampil cantik menggunakan scarf batik warna ungu dan ping. Batik juga bisa dijadikan penutup kepala. Padukan scarf tersebut makin serasi ketika di pakai.

113835_batik6

Batik Hijab 6

Memakai busana dengan blazer merah yang juga memiliki sentuhan batik di bagian pergelangan taganya. Untuk mempercantik penampilan, dengan mengkreasikan gaya hijab menggunakan scarf mrah.

Itu tadi beberapa pilihan fashion batik buat kalian semua para Hijabers. semoga kalian semua terinsfirasi dan bisa mengembangkan kreasi Hijabmu semakin baik. selamat mencoba..!

Comments

comments

Cara Padu Padan Batik Ala Hijabers

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>