Beruntung kita hidup di era informasi. Berbagai referensi gaya busana muslim dapat dengan mudah kita temukan, mulai dari gaya feminim, retro, casual, hingga vintage. Fashion blogger dengan berbagai macam gaya busana dapat kita temukan dan jadikan inspirasi. Begitupun dengan fashion blogger satu ini, Diana Safira atau yang lebih akrab dengan sebutan Dsask. Gaya busananya selalu ditunggu dan menjadi inspirasi hijab fashion para perempuan berhijab.

Diana Safira merupakan sosialita dan fashionista yang berhasil membuat kagum masyarakat dunia dengan style sehari – harinya yang jauh dari kata sederhana. Setiap outfit yang dikenakan olehnya akan terlihat elegan dan high class. Wanita asal Indonesia ini gemar mengenakan barang – barang high class seperti Chanel, Luis Vitton, Louboutin, dan masih banyak lagi.

D (4)

DSASKDidalam setiap penampilannya, Diana Safira hampir selalu memakai fur. terlihat beberapa penampilannya yang elegan dengan fur. Jika Diana mengenakan rok, kesan elegan sangat terpancar dari dirinya.

dsaskDDiana tidak bisa lepas dari kacamata hitam favoritnya, tampilannya terlihat semakin elegan. Walaupun hanya mengenakan jeans dan sweater Diana mampu membuktikan bahwa apapun pakaian yang dikenakannya akan terlihat istimewa. Pantaslah jika ia menjadi inspirasi fashion hijab style. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat di web resminya yaitu dsasksinstyle.com

D

Comments

comments

DSASK – Inspirasi Hijab Fashion Indonesia

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>