Jaket Kulit saat ini tidak hanya di gandrungi oleh kaum Pria, tapi wanita juga banyak yang suka mengenakan jaket kulit dalam beraktivitas sehari-hari. Mungkin ada juga yang mendengar istilah jaket kulit dia akan teringat dengan pakaian yang dikenakan pada tahun 90 an yang identiknya di pakai pria atau rocker, kalau bagi wanita kesannya lebih gahar dan kurang feminim.

Tapi dengan berkembangnya model fhasion saat ini, banyak sekali motiv-motiv jaket kulit yang di peruntukan bagi wanita dengan model – model yang lucu, elegan dan jauh dari kesan gahar. Jadi para wanita bisa menyulap penampilannya dengan jaket kulit biar lebih kece dan anggun sekalipun jaket kulit yang kamu pilih untuk di pakai terkesan macho. Apalagi sekarang ini sudah banyak jaket kulit yang dibuat dengan desain chic. Bahkan jaket kulit hitam sudah jadi salah satu must have item selain outer dari bahan denim.

Kamu yang berhijab bukan berarti tidak bisa tampil dengan jaket kulit. Karna saat ini jaket kulit dapat kita kombinasikan dengan jilbab yang kita kenakan karena jaket kulit dengan bahannya yang glossy sehingga nampak mewah dan keren. Kamu tinggal padupadankan dengan busana muslim kamu hingga terlihat cocok untuk acara semi formal dan membuat penampilan kamu lebih muda. Selain itu jaket kulit juga mudah dikombinasikan dengan jenis pakaian muslim apapun. Kamu tinggal pilih warna jaket kamu yang sesuai dengan baju muslim yang kamu kenakan dengan tambahan aksen resleting atau detail logam lainnya yang membuatnya kelihatan keren.

Jaket kulit juga dapat di kombinasikan dengan pakaian motif dan berwarna. Berikut ini beberapa alternatif yang bisa kamu gunakan untuk padu padan jaket kulit favorit kamu.

Strong Character

_DSC4423

Strong Character

Pakaian motif leopard bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin tampil lebih berwibawa dan berkarakter. Bisa juga dengan memadukan dengan kerudung yang berwarna cerah biar lebih terlihat maching dan memberikan variasi untuk penampilan Anda.

Chic Look

143838_photo4

Chic Look

Selain itu, Anda juga bisa memadukan midi atau mini dress dengan jaket kulit . Dress memang terkesan feminin, namun bila dipadukan dengan jaket kulit, akan membuat kamu terlihat chic. Meski bergaya maskulin, namun masih ada sisi feminin yang Anda tonjolkan.

Glamour Look

hijablog-dua

Glamour Look

Jaket kulit bisa nampak glamour. Detail seperti ini lebih cocok untuk acara pesta, sehingga kamu bisa memilih bawahan ankle boot atau heels sesuka kamu.

Pilihan Aksesoris

nora-2-biutifa.com_

Pilih jaket kulit yang pas

 

170513_5

Pilih jaket kulit yang sedikit lebih besar

 

Pilih jaket kulit yang pas di badan atau sedikit lebih besar. Bila kamu pilih yang sedikit lebih besar, kamu bisa menggunakan dalaman yang pas di badan atau dress dengan belt. Bila kamu memilih outer yang pas di badan, Anda bisa memilih dress atau inner yang lebih longgar.

Itu tadi beberapa alternatif yang bisa kamu gunakan untuk padu padan jaket kuli favorit kamu. dengan memakai jaket kulit kamu bisa tampil lebih kece dan keren pastinya. kamu tinggal sesuaikan fhasion hijab kamu mana yang sesuai dengan aktivitas yang akan kamu lakukan, selamat mencoba…..!

Comments

comments

Fashion Hijab , Tetap Anggun Pakai Jaket Kulit

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>