Perempuan kelahiran tahun 1993 ini berhasil mencuri perhatian perempuan berhijab di Indonesia dan menjadi Inspirasi hijab fashion dengan stylenya yang vintage lil bit glamour. Perempuan yang disapa Nada ini menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan seni mulai dari menyanyi, melukis, hingga fotografi. Kesukaannya dalam hal fashion dituangkan ke dalam daily outfit yang ia pos di blog fashionnya indahnadapuspita.blogspot.com. Tidak mengherankan jika sekarang nada memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

INPPerpaduan warna merah, hitam, dan putih berhasil membuat dirinya lebih percaya diri. Lihat saja dari ekspresi dan gaya berdiri. Nada tidak segan – segan untuk memadukan topi dan hijabnya yang terjuntai disisi bahunya. Aksesoris anting pun menjadi pelengkap gayanya.

INP2Tampilan formal cukup menggunakan warna yang stand out seperti silver. Perpaduan dengan hijab dan coat warna hitam memberikan kesan kontras dan elegan. Aksesoris berupa kalung menjadi pelengkap gaya.

INP3Terkadang, Nada menyukai eksperimen dengan berbagai jenis pakaian yang tidak mungkin digunakan oleh kebanyakan orang. Nada memadukan rompi bulu putih dengan rok dan sneakers. Jika kamu termasuk orang yang senang bereksperience maka kamu harus mencoba gaya ini.

INP4Untuk tampilan yang casual dan muda, Nada tidak segan untuk mengkombinasikan berbagai macam outfit. Banyak orang yang tidak percaya diri mengenakan harem pants maupun topi dan hijab. Bagi kamu yang ingin bergaya sporty, gaya ini bisa menjadi referensimu.

Comments

comments

Indah Nada Puspita, Inspirasi Hijab Fashion Style

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>