Kali ini kita akan membahas salah satu fashion blogger hijab di Indonesia. Ia beberapa kali tampil di pemberitaan media sosial diantaranya Vemale. Ia bernama Yulia Rahayu. Bagi kamu yang senang melakukan blog walking tentu pernah melihat blognya yaitu cinnamilk : fashion diaries. Kita bisa mendapatkan inspirasi hijab fashion ketika berkunjung di blognya.

Ciri khas dari gayanya terdapat pada kombinasi berbagai macam motif dan warna. Kamu bisa melihat kesenangannya dalam memadupadankan warna – warna cerah. Sepintas kita akan melihat kemiripannya dengan Hana Tajima. Kulit putih, pose tidak biasa, hingga cara berkerudung yang unik mengingatkan kita pada Hana Tajima. Bisa dikatakan Yulia Rahayu adalah Hana Tajima Indonesia.

cinnamilk (2) cinnamilk (3) cinnamilk (4) cinnamilk (5)Yulia membuktikan bahwa tidak ada batasan bagi kamu perempuan berkerudung untuk terus berekspresi. Ohya, perempuan asal bandung ini senang berkeliling pusat perbelanjaan di bandung. Ia tidak malu untuk memadupadankan produk branded dan unbranded. Malah, kita tidak akan menyangka jika produk yang ia kenakan tersebut unbranded. Yulia sukses membuat unbranded terlihat menarik.

cinnamilk (6)Style hijab fashionnya dapat menjadi referensi bagi kamu yang ingin tampil penuh warna dan terlihat muda. Caranya berhijab pun dapat menjadi inspirasi hijab kamu. Pada laman blognya ia memuat beberapa tutorial hijab. Tahukan kamu, Yulia merupakan ibu dari seorang putra yang lucu. Gaya berpakaiannya yang fun ternyata ampuh untuk memancarkan aura muda. 

Comments

comments

Inspirasi Hijab Fashion Indonesia : Yulia Rahayu

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>