Pernah mendengar nama tersebut? Imane Asry merupakan salah satu hijab fashion blogger yang berasal dari Swedia. Blognya yang bernama Fashion with Faith telah berhasil mencuri perhatian perempuan pecinta fashion di seluruh dunia. Ia dikenal dengan trademark kerudung hitamnya yang menjuntai di salah satu sisi bahunya. Gaya yang simple dan rapi memberikan kesan tersendiri di hati para penggemar. Gayanya telah menginspirasi perempuan berkerudung di seluruh dunia untuk tampil fashionable dengan hijab trendy.

Imane (2) Imane (6)Memiliki koleksi topi yang indah namun bingung untuk memadupadankan dengan hijabmu? Nah, gaya Imane diatas bisa kamu contoh. Ia berhasil memadukan topi hitam lebar dengan gaya minimalisnya. Bisa kita lihat bahwa Imane jarang menggunakan aksesoris. Lipstik merah gelap menjadi daya tarik tersendiri, membuatnya semakin fashionable.

Imane (4) Imane (3)Umurnya yang baru menginjak 19 tahun tidak membuat Imane tergoda untuk berdandan lebih eksotis. Ia tampil simpel dan fashionable dengan boots dan flat shoes. Bagi kamu yang bingung memadupadankan boots bisa mencontoh gaya Imane diatas.

Bagaimana? Menarik untuk dibahas bukan? Setiap orang bebas untuk berekspresi melalui gaya berpakaiannya. Kamu bisa memaksimalkan berbagai jenis pakaian yang ada di lemari bajumu. Imane berhasil membuktikan bahwa tanpa aksesoris yang berlebihan kita tetap bisa tampil cantik dan fashionable. Selamat mencoba.

Comments

comments

Inspirasi Hijab Trendy, Imane Asry

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>