Fashion blogger yang terkenal dengan gaya syar’i Fitri Aulia, belum lama ini meluncurkan dress cantik andalan KIVITZ yang tidak lain adalah brand milik perempuan manis ini. Adalah dress panjang dengan motif kotak-kotak di lengan yang dipadukan dengan Scarf polos berwarna hitam yang kini akan dibahas di artikel ini. Berikut ulasan yang juga diambil dari kivitz.blogspot.com.
Siapa yang kini suka dengan gaya simple? Siapa yang sudah malas mix and match beberapa item? Memang saat ini muslimah di Indonesia saya perhatikan sedang banyak yang menggunakan 1 helai pakaian untuk kesehariannya. Selain dilihat lebih modest dan simple, gaya seperti ini memang menghemat waktu berdandan. Lalu bagaimana tipsnya agar tetap tampil modis walau tidak mix and match pakaian? Berikut tipsnya.
1. Pilih warna netral untuk salah satu item fashion. Bisa hijab, baju/abaya, atau tas.
2. Padukan dengan item bermotif  untuk dipasangkan dengan item fashion sebelumnya. Jika baju sudah polos, pilihlah hijab yang bermotif.
3. Tambahkan satu warna lagi misalnya pada aksesoris seperti tas atau sepatu untuk memberi kesan fresh dan tidak terlihat tua.

“Nah, foto-foto berikut merupakan gambaran simple style namun tetap fashionable. Saya memilih Jade Dress warna biru dipadukan dengan Cala Scarf polos warna hitam. Untungnya Jade Dress ini sudah ada motif di bagian atasnya, jadi hanya tinggal memilih scarf yang polos saja. Saya memilih outfit seperti ini karena saat itu saya hanya sedang berkumpul dengan teman-teman di salah satu mall.”

1931
1932
1933
1934
1935
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Jade Dress (Blue) by KIVITZ
source : KIVITZ

Comments

comments

Jade Dress Cantik Ala Fitri Aulia

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>