Kecil kecil cabe rawit mungkin pepatah yang cocok disematkan untuk seorang Shirin Al-Athrus. Di usia nya yang baru menginjak 13 tahun ia banyak menuai prestasi. Gadis pemilik akun instagram @shireeenz ini memiliki sekitar 76 ribu followers ini mengaku berawal dari keisengannya memposting foto outfit of the day miliknya ke instagram dan tidak tanpa disangka banyak orang yang tertarik kemudian mengikuti akun instagram miliknya.

Selain eksis di instagram, ia pun banyak muncul di majalah seperti gadis dan hijabella. Wajahnya yang imut nan menggemaskan menjadi daya tarik orang-orang untuk kemudian berbondong-bondong mencari tahu tentang siapa gadis ini.

IMG_0403

Berkat ketenarannya di media sosial instagram ini, shirin menuai banyak pujian dari berbagai kalangan. Bakat serta jiwa fashion yang dimilikinya sangatlah luar biasa, dan pada akhir desember 2013 ia pun meluncurkan sebuah buku yang diberi judul The Wonderful World of Shireeenz, “tiba-tiba ada yang nawarin aku bikin buku tentang keseharian aku, hijab fashion yang aku gunakan sehari-hari, dan masih banyak lagi. Dan aku tertarik” ujar gadis manis ini.

Selain meluncurkan buku, Shirin juga kerap diminta sebagai pembicara di berbagai talkshow, profilnya muncul di majalah serta menjadi bintang tamu di acara televisi. Berkat ketenarannya, gadis yang mengidolakan Dian Pelangi dan Indah Nada Puspita ini didapuk menjadi brand ambassador sebuah brand hijab ternama.

IMG_2714

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Menjadi eksis seperti sekarang tak lantas membuat shirin berubah menjadi orang lain, ia tetap menjadi shirin yang seperti biasa, mendengarkan nasihat orang tua, dan belajar dengan tekun sama seperti anak-anak lain pada umumnya.

Selain posting foto di instagram, kabarnya shirin juga sedang merencanakan membuat video tips dan tutorial di media sosial youtube.

 

-yog-

 

 berbagai sumber

 

Comments

comments

Shirin Al Athrus, hijabers cilik yang populer di Instagram

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>