Ajang Indonesia Fashion Week 2014 bulan februari lalu tidak hanya dihadiri oleh para fashionista saja, sederet nama terkenal pun turut menghadiri diantaranya tiga selebriti cantik yaitu Lula Kamal, Risty Tagor, dan Nuri Maulida. Saat ini mereka dikenal oleh masyarakat luas sebagai selebriti yang mengenakan hijab dalam kesehariannya. Mereka hadir di IFW 2014 dengan gaya yang menawan. Tanpa berlama – lama mari langsung saja kita ulas style hijab fashion mereka seperti yang dilansir dari bahasa.aquila-style.com.

lula kamalKita semua tahu bahwa Lula Kamal merupakan selebriti yang juga berprofesi sebagai dokter ini mulai memantapkan hatinya untuk berhijab. Sekarang dapat kita lihat tampilannya lebih tertutup dan modis. Wanita yang menjadi brand ambassador brand busana muslim Shafira ini hadir di ajang IFW 2014 untuk melihat pagelaran parade fashion show Purity Transcendence dan Shafira ‘La Dolce Vita’ pada hari kedua. Ia tampak elegan dengan gaun panjang minimalis bernuansa kuning dan putih gading manik – manik serta tatanan hijab cantik yang dihiasi aksesoris topi.

Risty-TagorTentu kehadiran Risty Tagor di IFW 2014 ini tidak hanya hadir sebagai penonton saja melainkan sebagai salah satu designer di parade fashion Purity Transcendence untuk pertama kalinya. Risty mempersembahkan koleksi terbaru dari rumah busana yang dimilikinya. Ia terlihat anggun dan feminim dengan motif houndstooth dan kalung mutiara.

Nuri-MaulidaSelebriti terakhir yaitu Nuri Maulida tampil memukau setiap orang yang berpapasan dengannya. Ia mengenakan gaun panjang bernuansa emas yang dikombinasikan dengan motif bunga mawar klasik. Tatanan hijab simpel dan tas tangan hitam polos pun menambah kesan elegan seorang Nuri Maulida tanpa terlihat berlebihan. Ia hadir di ajang tersebut untuk melihat berbagai koleksi yang disuguhkan para designer dan brand indonesia ternama pada hari kedua diantaranya Purity Transcendence dan Shafira ‘La Dolce Vita’.

Bagaimana? Style mereka di ajang IFW 2014 tentu patut untuk dijadikan referensi bukan? Kamu bebas memilih mana diantara ketiga selebriti tersebut yang cocok dengan gayamu. Jika kamu ingin tampil elegan tanpa memakai aksesoris berlebihan cukup lihat style hijab fashion Nuri Maulida saja. Begitu pun jika kamu ingin terlihat muda, feminim, dan tetap fashionable maka gaya Risty Tagor cocok untuk menjadi referensimu.

 

Comments

comments

Style Hijab Fashion Tiga Selebriti Cantik

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>