Musim kemarau adalah salah satu musim yang sudah pasti kita lewati setiap tahunnya. Di musim ini sinar matahari akan sangat menyengat tajam dan tidak jarang membuat kulit kering. Tapi dengan semakin berkembangnya inovasi fashion trend, muncul lah trend fashion hijab summer outfit. Yaitu trend fashion hijab terbaru yang dikhususkan untuk musim kemarau.

Pemilihan bahan seperti sifon dan sutera yang dingin ketika dipakai akan sangat menunjang kamu dalam memaksimalkan trend fashion hijab ini. Selain bahan, perlu diperhatikan juga dari pemilihan warna, tapi untuk musim kemarau dengan intensitas sinar matahari yang akan sangat nge-bright, pemilihan warna cenderung lebih fleksibel. Banyak pilihan mulai dari warna yang soft sampai ngejreng sekalipun, intinya satu, cocokan dengan warna kulit serta perhatikan aksesoris yang akan digunakan.

0d2c2aae891b75838fd5353241f34015

Menggunakan kemeja berbahan lembut yang dipadukan dengan rok panjang serta belt akan membuat kesan santai dan fleksibel, jangan lupakan kacamata serta aksesoris di tangan agar semakin good looking. Kemudian gunakan flat shoes yang senada dengan kerudung yang kamu pakai. Maksimalkan gaya kamu dengan referensi diatas.

f2acb36367172a07c4d216ba95796bf9

Atau dengan gaya santai nan elegan diatas? gaya ini akan sempurnakan hijab summer outfit kamu. Kamu juga bisa pake gaya ini sebagai outfit of the day #ootd kamu. Post to instagram and see how much people like your post!

9c20d40b5ba63e8eb85ed4d5c0ee512b

Atau dengan gaya Indah Nada Puspita ini? Sungguh elegan, dengan hanya memadukan warna putih untuk atasan kemudian coklat untuk kerudung dan celana panjang. Gunakan kacamata dan tas berwarna merah juga agar semakin memperlihatkan gaya elegan kamu.

Well, sebetulnya masih banyak referensi hijab summer outfit untuk kamu tapi 3 gaya ini yang paling layak kami pilih. Selamat mencoba berbagai variasi style diatas. Semoga bisa semakin memaksimalkan gaya kamu.

-yog-

Comments

comments

Summer Hijab Outfit

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>