Penasaran siapa saja 5 Gaya dan Fashion Style Hijab Artis Indonesia.? Berikut ini Style Jilbab Artis Indonesia selengkapnya

1. Gaya Hijab Risty Tagor

Ibu muda yang satu ini memberi penampilan cerah pada pakaian dan jilbabnya. Terusan warna jingga dilapisi dengan cardigan warna hijau. Jilbab motif bunga yang senada dengan terusannya membuat Risty makin cantik.

Style-Hijab-ala-Artis-Risty-Tagor

2. Gaya Hijab Nuri Maulida

Gadis cantik ini memakai nuansa ungu. Atasan ungu muda, bawahan berupa rok warna ungu tua. Motif bunga kecil yang senada dengan pakaian membuat Nuri tampil cantik. Tambahkan headband dan gelang untuk pelengkap penampilan.

Style-Hijab-ala-Artis-Nuri-Maulida

3. Gaya Hijab Zaskia Sungkar

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Walaupun sedang tersandung masalah hukum akibat dugaan penggunaan narkoba, penampilan Zaskia Sungkar kali ini bisa Anda tiru. Terusan motif zig zag warna hitam putih membuatnya tampil anggun. Jangan lupa sematkan ikat pinggang mungil agar penampilan makin rapi.

Style-Hijab-ala-Artis-Zaskia-Sungkar

4. Gaya Hijab Meyda Sefira

Gadis manis yang menjadi pemain film Ketika Cinta Bertasbih tampil cantik dalam balutan busana muslim merah jingga yang senada dengan hijab yang dipakai. Memakai kaftan yang simpel dan tidak banyak manik/metalik adalah kunci tampil tetap muda dan tidak terkesan ‘ibu-ibu’.

 Style-Hijab-ala-Artis-Meyda-Sefira

5. Gaya Hijab Oki Setiana Dewi

Pemain film dan sinetron Ketika Cinta Bertasbih ini selalu tampil santun. Lihat saja penampilan Oki dalam baluran busana muslim silver dan hijab ungu metalik yang menutup dada. Anda bisa meniru gaya ini untuk menghadiri acara formal atau pesta pernikahan. Tidak ribet, tapi cantik.

Style-Hijab-ala-Artis-Oki-Setiana-Dewi

Comments

comments

5 Gaya dan Fashion Style Hijab Artis Indonesia

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>