Baju Renang Muslim Dian Pelangi, Stylish Dan Menutup Aurat

Republikhijab.com

Sering terkendala pakaian berenang saat aka berkunjung ke daerah-daerah dengan pantai yang  menawan, Dian Pelangi akhirnya meluncurkan koleksi baju renang terbarunya. Wanita kelahiaran Palembang, 25 tahun silam ini menuangkan desainnya yang dalam empat set yaitu celana, atasa, hijab juga turban yang nyaman dipakai berenang.

Meski ditujukan untuk olahraga berenang, koleksi yang dinamai modeswimsuit ini bisa juga digunakan untuk busana sehari-hari. Bahannya yang ringan namun tidak menerawang membuatnya sangat cocok dikenakan oleh para muslimah berhijab.

11931233_1723862614515662_1370767418_n

Selain desain yang cenderung longgar, tidak menerawang namun tetap ringan baju renang Dian Pelangi ini juga bisa dipadu padankan dengan mesh atau outer jaring yang sengaja disediakan Dian. Gunanya adalah untuk merangkap baju sebelum atau setelah berenang.

Ya, biasanya setelah masuk kedalam air pakaian yang dikenakan akan menampakan lekuk tubuh. Dengan ditutupi mesh, lekukan tubuh tersebut dapat disembunyikan.

Di banderol Rp 500 ribu, baju renang ala Dian Pelangi ini tersedia dalam berbagai warna. Mulai dari warna-warna pastel, hitam-putih hingga warna-warna cerah khas dian pelangi.

Comments

comments

Baju Renang Muslim Dian Pelangi, Stylish Dan Menutup Aurat

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>