smileSetiap perempuan memiliki kecantikan tersendiri. Kecantikan tidak bisa dilihat dari tampilan fisik saja. Ada yang dinamakan inner beauty, tapi tidak semua orang mempercayainya. Pimpinan Beauty Miss Pageant Venezuela, bikin statement kontroversial saat diwawancarai New York Times “Inner Beauty doesn`t exist. It is something that unpretty women invented to justify themselves”. Yakin akan pendapat tersebut? Supaya kamu gak bingung langsung saja kita bahas.

Pertama kali yang dilihat ketika bertemu seseorang adalah tampilan fisik yang membuatnya menarik. Namun ketika kita mengenal lebih dekat lagi ternyata tidak. Pasti kamu pernah mengalaminya bukan? Nah, hal itu disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari attitude, behavior, hingga tutur kata. Mereka yang memiliki tampilan fisik cantik namun tidak menarik karena tidak memiliki attitude yang baik. Percuma dong kalau wajah cantik tapi sombong?

Tentu kamu sering melihat perempuan biasa namun terlihat cantik. Ia sangat ramah dan murah senyum. Setiap orang merasa nyaman ketika berada didekatnya. Orang – orang kebingungan kenapa ia begitu menarik? jawabannya inner beauty. Tentu aja kita tidak hanya terdiri dari tampilan luar saja bukan? Ada jiwa raga yang harus diperhatikan. Jangan hanya mementingkan penampilan fisik saja. Justru yang sulit diubah adalah keadaan jiwa raga kita.

Kecantikan fisik dapat kita capai secara perlahan mengikuti kecantikan jiwa kita. Keadaan mental seseorang yang sehat akan berdampak baik pada permukaan kulit. Orang – orang akan lebih senang dan nyaman disamping kita. Jika kamu sudah memiliki kecantikan fisik maka kamu beruntung. Lanjutkanlah dengan kecantikan hatimu 🙂

Comments

comments

Inner Beauty? Antara Mitos dan Realita

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>