Telah banyak penelitian yang menjelaskan bahwa senyuman mampu memberikan banyak manfaat. Mulai dari perasaan tenang, tidak stress, hingga menunda penuaan. Setiap perempuan tentu ingin selalu cantik bukan?

Didalam buku karya Lauren Solomon yaitu Image Matter! First Step on The Journey to Your Best Self, Ia menjelaskan bahwa seseorang yang jarang tersenyum dapat terlihat lebih tua!

Perlu diketahui saat tersenyum banyak sekali otot wajah yang bergerak dan membuat kulit lebih kencang secara alami. Senyum yang tulus sangat efektif untuk mencegah penuaan karena otot yang berhasil digerakkan tidak hanya otot disekitar mulut saja tetapi mata juga. Berbeda dengan senyum palsu, efeknya tidak sama dengan senyum tulus. Hanya otot disekitar mulut saja yang bergerak.

Siapa yang tidak ingin kulit kencang secara alami?

Kulit kencang berarti kulit sehat, kulit sehat berarti cantik. Setiap perempuan dapat mewujudkan hal tersebut. Cukup dengan tersenyum kepada sesama dan cantik pun didapat. Namun bukan itu saja, kita akan mendapatkan pahala dari Allah swt karena kita menyenangkan oranglain. Siapa yang tidak senang mendapat senyuman tulus?

Jadi mulai sekarang kita harus mulai tersenyum dengan tulus ya.

Comments

comments

Cantik Berkat Tersenyum

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>