republikhijab.com

Evolusi Trend Hijab 2014 – Hijab saat ini sudah menunjukan perkembangan yang sangat pesat sekali bahkan Indonesia kini sudah menjadi trend center busana muslimah di dunia. Hadirnya para desainer muda indonesia yang berbakat lewat koleksi-koleksi rancangan mereka sendiri sudah mulai mendunia. Lewat koleksi-koleksi yang semakin beragam, disertai pula kreativitas desainer muda yang semakin berkembang.

Ada beberapa model hijab yang bisa menjadi andalan anda :

Model Asimetris

Evolusi Trend Hijab 2014, Umumnya hijaber mengenakan pakaian yang berukuran besar, atau setidaknya memiliki satu size diatas ukuran asli tubuh, agar tidak membentuk lekuk tubuh. Agar penampilan tubuh tidak terlalu tenggelam dalam baju yang agak besar model asimetris menjadi salah satu pilihan. Potongan asimetris pada pakaian muslimah dapat memberikan ilusi figur tubuh yang cantik serta penampilan unik dan stylish yang memiliki detil fashion yang beragam. Seperti detil potongan asimetris dengan aksen fringe, studded, ataupun juga kombinasi bahan yang berbeda. Pakaian yang satu ini pun sangatlah nyaman, karena bentuknya yang cenderung lebar dapat membuat anda bebas bergerak.

Hijab Berwarna-Warni Cerah

Hal yang banyak dilakukan oleh para pengguna hijab dalam mengenakan hijab bereksperimen dengan pilihan warna yang berbeda atau dikenal dengan istilah ” Tabrak Warna ” bahkan hijab bermotif yang unik pun menjadi pilihan fashion hijab! Pilihan warna yang cerah ataupun hijab bermotif, jelas dapat mempercantik busana anda, sekaligus membuat penampilan anda tidak membosankan. Coba juga serasikan warna hijab dengan warna pakaian yang anda kenakan. Dijamin, penampilan pun terlihat lebih fresh dan juga chic.

Maxi Dress

Untuk tampil lebih feminin dan gaya, dress dengan model maxi sebagai salah satu pilihan anda dalam bergaya. Anda bisa menyiasatinya dengan kaos dalam warna senada atau warna kontras yang sepadan.
Apabila anda tipe yang tidak terlalu suka mengenakan model timpa kaos basic, anda juga dapat menutupi bagian tubuh yang terbuka dengan teknik layering, ataupun menutupinya dengan pilihan outerwear yang berbeda. Misalnya cardigan panjang dengan potongan asimetris bisa menjadi pilihan anda.
berbagai sumber

Comments

comments

Evolusi Trend Hijab 2014

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>