Siapa yang tidak mengenal Risty Tagor? Ia merupakan salah satu artis sinetron yang akhirnya memantapkan diri untuk berhijab. Semenjak ia memakai hijab, Ia tidak hanya semakin sibuk dengan agenda syuting sinetron dan mengurus anak, bisnis di dunia fashion pun mulai ia geluti secara serius. Hal itu terbukti dengan berpartisipasinya dalam rangkaian parade fashion ‘Purity Transcendence’ di IFW 2014 pada bulan februari lalu.

Gorgeous Gold merupakan tema yang diambil oleh Risty Tagor untuk koleksi yang ditampilkan di runway IFW 2014. Seperti yang dilansir dari lifestyle.okezone.com ia membawakan 10 busana ballgown. Secara keseluruhan warna dari koleksi busana Risty Tagor mengacu pada warna alam kampung halaman keluarganya di Sumatera Utara yaitu hitam, gold, peach, dan pastel.

Bentuk busana yang ditonjolkan oleh Risty adalah long dress dan kebaya. Risty memadukan antara keduanya, long dress dan kebaya menjadi perpaduan yang menarik. Selain itu juga penambahan kain ulos dan satin mampu menciptakan karakter feminim yang kuat bagi mereka yang memakainya.

risty tagorDiantara 10 koleksi tersebut terdapat beberapa busana pengantin muslimah yang cantik. Busana tersebut sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat feminim dan anggun di hari pernikahanmu nanti atau kamu bisa menjadikan koleksi ini sebagai bahan referensimu.

 

Comments

comments

Gorgeous Gold Persembahan Risty Tagor di IFW 2014

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>