Oki Setiana Dewi adalah seorang Artis kelahir Batam, 13 Januari 1989. Pemeran Indonesia ini yang memerankan tokoh Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Oki lahir dari pasangan berdarah Jawa-Palembang Suliyanto dan Yunifah Lismawati. Sejak usia 16 tahun, Oki telah merantau ke Jawa dan menetap di Depok. Setelah menikah, kini Oki Setuana Dewi telah berbadan dua sampai sekarang Usia kehamilam aktris Oki Setiana Dewi kini sudah memasuki usia tujuh bulan. Dokter pun sudah memprediksi bayi dalam kandungan Oki akan lahir pada bulan Desember mendatang.oki-setiana-dewi-065

Di usia kehamilannya yang terbilang tua, Oki ternyata masih menjalankan aktifitasnya di dunia hiburan. Menurutnya, kesibukannya tersebut merupakan sebuah rejeki yang diberikan oleh Alloh SWT.
Selain itu Aktris cantik ini masih terlihat Fashionable dengan hijabnya walaupun kini usia kehamilanya sudah beranjak tujuh bulan. Memang pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini menjadi salah satu Artis Hijabis yang fhasionnya menjadi sorotan bagi penggemar dan komunitas Hijab di Indonesia. Gaya berbusana yang Fashionable menjadikan dia sebagai icon Artis Hijab saat ini.45

Di samping itu kesibukanya juga di dunia Syuting menjadi salah satu trendsetter Fhasion Hijab di Indonesia. Alhamdulillah ini saya anggap sebagai pintu rejeki ya. Bang Rio (suami) juga tidak banyak menuntut. Dia malah menyuruh saya istirahat terus,” kata Oki saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro Tangerang, Sabtu (4/10).

Beruntungnya sang suami, Ory Vitrio atau Rio masih mendukung kegiatan istrinya tersebut di dunia entertain. Rio pun berencana akan benar-benar meminta Oki untuk beristirahat saat kehamilannya sudah memasuki usia delapan bulan.

“Berhenti pas delapan bulan ya. Tapi kalau dia banyak kegiatan bagus. Kalau syuting striping sudah enggak kuat, tapi kalau cuma acara 2-3 jam di televisi masih bisa,” ungkap Rio.

Mesko begitu, Rio mengaku sering kasihan kepada Oki yang masih sibuk syuting. “Oki masih syuting, kasihan dia. Setiap pulang pun kasihan, tapi dia harus kerja juga. Oki nya sendiri capek, tapi Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar,” lanjut Rio.

Comments

comments

Hamil Tua, Oki Setiana Dewi tetap Fashionable

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>