Hampir setiap tahun rangkaian fashion week selalu terselenggara di Indonesia. Bisa dibilang jumlah acara yang mengusung tema fashion week sangatlah banyak dengan standarisasi yang berbeda – beda. Masyarakat Indonesia sangat menanti – nanti kehadiran fashion week. Selain sebagai bentuk ajang fashion Indonesia, biasanya jika fashion week dilaksanakan maka disana akan ada bazzar yang berarti waktunya berbelanja. Kita semua tahu bahwa masyarakat Indonesia termasuk kedalam masyarakat konsumtif dan senang bergaya. Siapa yang akan melewatkan kesempatan ini bukan?

Februari 2014 tepatnya tanggal 20 – 23 Februari 2014 mendatang, Indonesia akan disuguhkan dengan Indonesia Fashion Week atau IFW 2014. Pagelaran ini berstandar internasional dan pastinya akan menyuguhkan berbagai tren fashion terbaru 2014 di Indonesia. Acara yang berlangsung selama 4 hari itu terselenggara berkat kerjasama antara Kementrian Perdagangan dan Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia. Tema yang diangkat pun selalu mencerminkan budaya lokal. Siapapun berhak mengikutinya dengan satu syarat mereka cinta produk lokal. Nanti saat bazzar pun akan banyak sekali booth yang menghadirkan produk Indonesia.

Kamu sebagai perempuan berhijab yang fashionable tentu tidak ingin ketinggalan acara ini. Nanti disana akan banyak sekali brand fashion muslim yang akan memikatmu untuk membeli produk mereka dan tidak ketinggalan juga fashion show yang memukau. Salah satunya Shafira, brand muslim ini memberikan tiket gratis utuk melihat fashion shownya! Jadi tunggu apalagi, segera persiapkan dirimu untuk ikut ke dalam meriahnya suasana IFW 2014.

Comments

comments

IFW 2014 : Ajang Fashion Indonesia

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>