Indonesia Fashion Week 2016 Segera Guncang Pecinta Fashion Tanah Air

Republikhijab –  Dimeriahkan oleh ratusan desainer dalam dan luar negeri ternama, Indonesia Fashion Week siap digelar pada 10-13 Maret 2016 mendatang. Dengan tema Reflection of Culture, para desainer tersebut ditantang untuk merefleksikan kebudayaannya masing-masing dalam sebuah desain busana yang apik.

Beberapa desainer dalam negeri yang digadang-gadang akan berpartisipasi adalah Dian Pelangi, Barli Asmara, Ivan Gunawan, Zaskia Sungkar dan lain sebagainya. Sedangkan brand Muslim yang ikut serta adalah Shafira, El-Zatta, Dauky, Hasanna dan masih banyak lagi.

Sekitar 470 brand terlibat dalam pameran dagang dan tidak kurang dari 10.200 koleksi akan dipamerkan dalam ajang fashion show di dua stage yang tersedia. Satu stage berukuran besar memiliki 6 slot, sedangkan satunya berukuran lebih kecil dengan 4 slot saja.

Musa Widyatmodjo, selaku Ketua Koordinator IFW 2016 mengatakan bahwa di gelaran kali ini, ia memangkas jumlah booth. Jika sebelumnya tersedia 700 booth di pameran dagang, kali ini hanya 478 saja.

Tahun lalu booth penuh, kesannya seperti pasar. Tahun ini kami kurangi dari 700 menjadi 478 supaya lebih nyaman, fashionable, dan keren. Kami juga melakukan kurasi sehingga produk yang ditampilkan bisa membanggakan untuk yang jual, beli, dan  support,” Jelas Musa.

 

Comments

comments

Indonesia Fashion Week 2016 Segera Guncang Pecinta Fashion Tanah Air

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>