Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik nampak malu-malu memberikan jawaban, saat ditanya tentang pria idaman yang layak menggantikan ustaz Jeffry Al Buchori. Dia hanya tersenyum, berusaha menutupi perasaan malunya.

“Nggak tahu, saya nggak tahu ha…ha…,” kata Pipik tertawa, usai menjadi bintang tamu acara Show Imah di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/8).

Selama ini Pipik selalu menghindar saat ditanya tentang kemungkinan untuk mencari tambatan hati lain setelah ditinggal ustaz Jeffry berpulang. Dia mengaku tak mudah melupakan mantan suaminya itu.

“Sepertinya nggak mudah. Saya melihat almarhum suami saya, nggak ada lelaki sempurna lain. Saya lihat sosok suami saya nggak bisa digantikan oleh siapapun. Dari perilaku dan dia nggak pernah melarang aktivitas saya,” sambungnya.

pipik_dian_irawati_12_yh

Ustaz Jeffry berpulang pada 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sejak saat ituPipik mengaku ingin konsentrasi membesarkan keempat anaknya, Adiba Khanza Az-Zahra, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah. Urusan jodoh Pipik mengaku pasrah.

 

“Banyak ustaz-ustaz yang mengikuti gaya almarhum dari segi pakaian, dari pribadinya jauh, nggak ada yang seperti suami saya,” tegasnya.

 

source : KapanLagi

Comments

comments

Jawaban Pipik Dian Irawati soal penggati Uje

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>