Setiap orang diwajibkan untuk berolahraga tidak terkecuali kamu sebagai wanita berkerudung pun wajib berolahraga. Namun tidak semua orang giat melakukannya. Jika ditanya apakah kamu rajin berolahraga? Pasti kamu akan tersenyum. Dibandingkan laki – laki, perempuan cenderung lebih malas untuk berolahraga apalagi para perempuan berhijab. Alasan yang diberikan bermacam – macam. Mulai dari masih merasa sehat sampai tidak punya baju atau kerudung untuk olahraga. Tidak bisa dipungkiri bahwa tampilan tetap menjadi perhatian, terlebih lagi perempuan berkerudung harus memastikan mana kerudung yang pas dipakai berolahraga. Pernah dengar jilbab bergo?

Jilbab bergo merupakan jilbab langsung pakai yang sangat praktis. Banyak dari brand – brand fashion muslim yang menyediakan jenis kerudung ini. Istilah bergo mulai beredar dimasyarakat karena bentuknya yang menyerupai mukena berukuran kecil. Bergo mulai terkenal sejak film Ketika Cinta Bertasbih muncul. Tokoh Ana dan Husna menjadi trendsetter pemakaian bergo, mereka memakai bergo Zoya. Mulai dari sana, masyarakat pun terlihat berminat dengan kerudung langsung ini.

Kehadiran jilbab bergo disambut baik oleh perempuan berkerudung. Bentuknya yang simpel tidak neko – neko membuatnya akrab dipakai sehari – hari. Mereka yang memakai hijab instan ini akan merasa nyaman karena bahannya yang menyerap keringat. Jilbab bergo atau kerudung bergo ini sangat cocok untuk digunakan sebagai salah satu outfit pakaian olahraga wanita berkerudung.

Bagi kamu yang belum tahu bergo, segera cari informasi lebih lanjutnya. Bergo Zoya menjadi salah satu bergo yang wajib kamu miliki. Untuk kenyamanan dari bergo zoya sudah terbukti dengan digunakannya sebagai salah satu outfit film Ketika Cinta Bertasbih.

Jadi buat kamu para perempuan berkerudung, tidak ada lagi alasan untuk malas berolahraga. Telah tersedia berbagai macam bergo yang fashionable. Mari semangat berolahraga untuk hidup lebih baik dan sehat!

Comments

comments

Jilbab Bergo, Solusi Olahraga Muslimah

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>