Ada pemandangan yang menarik perhatian pada pembukaan Gerai busana muslimah Shafira Encyclo terbaru di bulan oktober lalu. Selain kembali di bukanya gerai terbaru dari Shafira Encyclo, yang kali ini, Shafira Encylo hadir dengan gerai ketiganya yang berlokasi di Grand Metropolitan, Bekasi. Sebelumnya juga sudah di buka dua gerai Shafira Encyclo yang telah hadir di Bandung.

Pada acara pembukaan gerai Shafira Encyclo, pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Herlino, selaku Brand Ambasador dari Shafira, hadir untuk acara peresmian dan berinteraksi dengan pengunjung. Ini merupakan pemandangan yang menarik perhatian para pengunjung yang hadir di Grand Metropolitan, Bekasi. Selain penasaran akan Produk-produk terbaru dari Shafira Encyclo, para pengunjung juga tertarik akan hadirnya pasangan selebriti ini yang pada saat itu cukup banyak menarik perhatian.

083256_alysa420

Alyssa Soebandono & Dude Herlino

Memang produk terbaru dari Shafira ini Sedikit berbeda dengan konsep produk Shafira yang lebih dewasa dan elegan, Shafira Encyclo menyasar segmen kaum muda muslimah berhijab, sehingga koleksinya pun lebih berwarna, atraktif, dan tentunya trendi.

Icha, panggilan akrab Alyssa mengaku senang bisa hadir dalam acara pembukaan grai terbaru Encyclo dan terpilih menjadi Brand Ambassador Shafira Encyclo. Dia mengaku jadi lebih kaya referensi dalam berbusana hijab dari Shafira Encyclo, mengingat Alyssa baru-baru ini berhijab. sejak ia menikah dengan Dude Herlino sejak itu pula Alyssa berbusana hijab.

IMG_2014101220129

Alyssa Soebandono Di Opening Gerai Encyclo Bekasi

Encyclo

Kekompakan Alyssa dan Dude Di Opening Gerai Encyclo Bekasi

Alyssa memang belum terlalu lama memakai jilbab, baru sekitar 6 bulan ia berhijab. Dari Shafira Encyclo ini Alyssa dapat referensi bagaimana mix and match, apalagi sekarang ia sedang mengandung buah hatinya dengan Dude, jadi gaya busana bisa tetap trendi walaupun sedang mengandung, dan encyclo jadi pilihan utama bagi ibu muda seperti saya yang akan selalu tampil Trendi saat berhijab.

Penulis:Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor  : Sevtian

Comments

comments

Kompaknya Alyssa dan Suami Di Opening Gerai Encyclo Bekasi

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>