Tidak akan pernah habis jika kita membahas seputar fashion, begitu pun pagelaran IFW 2014 yang telah berlangsung bulan februari lalu. Kali ini, giliran Shafira sebagai salah satu brand indonesia yang akan kita bahas. Tentu kamu sebagai perempuan berkerudung pasti mengenal brand fashion muslim yang telah berdiri 25 tahun ini bukan? Untuk fashion show kali ini, Shafira mengambil tema La Dolce Vita. Shafira menghadirkan fashion show bertaraf internasional.

Seperti dilansir dari media.shafira.com, pagelaran fashion show kali ini lebih memukau dari koleksi Shafira saat IFW 2013 lalu yaitu Jardin de la Sultana. Keindahan dan keelokan dari negara Itali telah menginspirasi Shafira untuk menghadirkan koleksi La Dolce Vita di IFW 2014. Nuansa romantis, feminim, klasik, mewah, serta elegan dapat kita lihat di dalam 50 koleksi yang ditampilkan.

Selama satu jam, para penonton disuguhkan dengan pagelaran fashion yang menarik. Kursi – kursi putih yang berada di atas panggung, background suasana kota Venesia sambil diiringi musik khas Itali menambah suasana ekslusif dan elegan dalam setiap koleksi busana yan ditampilkan. Para penonton seolah – olah berada di Venesia sambil menikmati keindahan kota.

shafira (5) shafira (3)shafira (2)Warna biru laut dan oranye berhasil dipadukan oleh Shafira menjadi warna yang menarik. Busana berbahan sutera satin polos maupun motif cetak, blus, palazzo rok panjang dan terusan yang menggunakan warna – warni kristal murano menjadikan koleksi semakin sempurna. Terdapat pula gaun malam dan ballgown yang romantis dan elegan.

Untuk koleksi kerudung sendiri, Shafira menyuguhkan kerudung segiempat yang dibuat menjadi instan dengan aplikasi layer. Sepintas kita tidak akan tahu. Shafira berhasil menciptakan kerudung instan yang premium dan berkelas.

shafira (6)Tampak hadir di deretan penonton para artis seperti Lula Kamal, Nuri Maulida, Eksanti, Berliana Febrianti, Tasya, Eddis Adelia, Astri Ivo, Cici Tegal, Meyda Sefira, dan Cece Kirani. Selain itu juga tampak tim APPMI yang terlihat kagum akan pagelaran fashion show yang disuguhkan. Shafira muslim fashion dinilai sangat berhasil menciptakan model busana muslim modern yang romantis, elegan, berkelas, dan ringan. 

Info Lengkap : http://media.shafira.com

Comments

comments

La Dolce Vita, Shafira Fashion Show di IFW 2014

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>