Dauky IFW 2014Di ajang IFW 2014 februari lalu, Dauky tampil perdana dengan membawakan 18 koleksi busana. Semua koleksinya dipilih langsung oleh para fashion blogger maupun selebgram yang sengaja diundang oleh Dauky sebagai fashion stylish. Dauky merupakan adik dari brand hijab Elzatta. Wawancara Metro TV dengan Ina Binandari, Marcomm and Creative General Manager PT Bersama Zatta Jaya menyebutkan bahwa beliau menggandeng para blogger dan selebgram ini supaya mereka bisa memadupadankan berbagai busana yang tersedia di Dauky. Mereka bebas untuk memadupadankan yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Tema yang diangkat oleh Dauky yaitu the power of colour sangat mempresentasikan bentuk produknya yang berwarna – warni. Pemilihan para fashion blogger dan selebgram pun dinilai mempresentasikan target pasar Dauky. Jika melihat dari followers akun instagram para fashion blogger dan selebgram yang mencapai ribuan, brand ini bisa menciptakan tren gaya berbusana dalam balutan warna menarik yang menunjukkan kepribadian si pemakai ditengah – tengah para pengguna instagram.

Para fashion blogger dan selebgram tersebut diantaranya Joyagh dan Alia Sayuri. Mereka dengan senang hati bersedia untuk menjadi fashion stylish untuk Dauky. Mereka sangat suka dengan warna – warna cerah dan motif dari produk Dauky. Busana bermotif disatukan dengan hijab bermotif tidak menjadi soal, hal tersebut dinilai sah – sah saja asalkan warnanya match.

Jadi, para perempuan berhijab tidak usah malu lagi untuk berkreasi dengan warna dan motif dalam keseharian. Kamu bisa berekspresi semaksimal mungkin dengan seluruh isi pakaianmu asalkan tetap pada batasan berhijab yang sesuai agama ya.

Comments

comments

The Power of Colour, Dauky & Fashion Blogger di IFW 2014

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>