Pagelaran Indonesia Fashion Week atau lebih dikenal dengan sebutan IFW 2014 yang diselenggarakan bulan februari lalu diikuti oleh berbagai brand maupun designer kenamaan di Indonesia. Tak terkecuali brand hijab Elzatta pun turut hadir meramaikan. Elzatta yang dikenal masyarakat Indonesia sebagai salah satu rumah busana muslim turut berpartisipasi sebagai pengisi acara fashion show di IFW 2014 dengan mengangkat tema Scarfilosophy.

Dikutip dari femaledaily.com, pada IFW 2014 ini Elzatta melanjutkan kembali ‘cerita’ scarfilosophy yang sebelumnya sempat dipentaskan di Bangkok dalam acara Remarkable Indonesia Showcase (RIS). Ketika itu koleksi hijab yang ditampilkan penuh dengan unsur etnik Indonesia. Kali ini di IFW 2014, Elzatta memamerkan koleksi hijab dengan motif geometrik penuh warna.

Selain dari koleksi hijab yang berbeda, Elzatta pun menggandeng Dewi Utari sebagai penata gaya dan busana para model. Dewi Utari merupakan mantan fashion stylist Harper`s Bazaar Indonesia. Sentuhan sang fashion stylist terlihat jelas di seluruh koleksi baju muslim Elzatta yang di dominasi oleh warna hitam. Untuk hijabnya sendiri, Dewi menata dengan gaya perempuan turki yang simpel dan minimalis. Kombinasi antara baju dan hijab elzatta menimbulkan kesan edgy dan elegan di seluruh koleksi yang ditampilkan.

elzattaCitra Kirana yang dikenal sebagai artis sinetron dan brand ambassador Elzatta pun turut meramaikan rangkaian fashion show scarfilosophy. Jadi buat kamu perempuan berkerudung yang ingin terlihat elegan tanpa berlebihan, koleksi scarfilosophy dapat menjadi contoh gaya berpakaianmu sehari – hari.

Comments

comments

Scarfilosophy Elzatta di IFW 2014

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>