Penjurian program Dian Pelangi Bersama Wolipop Goes to New York and D.C. Fashion Week berlanjut pada Sabtu (30/8/2014) ini dengan mewawancarai 10 finalis terpilih. Seperti apa keseruan penjurian ini?

Penjurian pada 10 finalis ini dimulai sekitar pukul 10.30 WIB hingga sore hari di kantor Detikcom. Mega Iskanti menjadi finalis pertama yang masuk ke ruang juri. Hijabers asal Bandung, Jawa Barat itu tampil cantik dengan rok flare biru tosca dan blouse putih. Mega menutupi rasa groginya dengan banyak tertawa dan tersenyum selama proses wawancara berlangsung. 

Setelah Mega, hijabers lain pun berturut-turut bergantian memasuki ruang penjurian sesuai nomer urut kedatangan mereka. Para finalis tersebut adalah Dewi Udhany, Desy Kartika Indarta, Syafina Feriyal, Mila Karlina Mutia, Bonita Putri Arinida, Rizkia Rasheed, Nur Astrida Hoviani, Dika Restiani dan Karina Ayu Pratiwi.

Selain Mega, finalis lain yang juga menutupi rasa grogi mereka dengan melontarkan canda pada juri adalah Nur Astrida. Wanita yang bekerja sebagai fotografer freelance itu tampil simple dengan kemeja panjang berwarna merah dan hijab model Turki. 

Kesepuluh finalis Dian Pelangi Goes to New York ini diuji berbagai hal selama wawancara berlangsung. Tes yang dilakukan terhadap mereka di antaranya adalah soal pengetahuan fashion, kemampuan berkomunikasi, make-up hingga modelling.

Untuk mengetahui soal ketertarikan para finalis pada dunia tata rias, hadir juri dari pihak Wardah yaitu make-up artist Carolina Septerita. Carolina bertanya pada sepuluh finalis mengenai make-up seperti apa yang akan ditampilkan finalis saat mengikuti perjalanan ke New York dan D.C. Fashion Week.

Sedangkan dari Dian Pelangi, desainer muda itu lebih menekankan pada pengetahuan fashion sepuluh finalis. Dia melakukan pengujian dengan meminta para finalis melihat foto beberapa orang terkenal di dunia fashion dan menyebutkan siapa nama orang tersebut.

Tes terakhir sebelum finalis keluar dari ruang penjurian adalah melihat kemampuan para hijabers ini sebagai model. Tes ini dilakukan karena nantinya pemenang yang terpilih akan menjadi model pemotretan koleksi Dian Pelangi dan travel in style Wardah.

Dari sepuluh finalis ini, tak sedikit yang grogi saat diminta berpura-pura berjalan di catwalk dan photoshoot. Hal itu karena sebagian dari mereka sama sekali tidak memiliki latar belakang modelling.

Siapakah dari 10 finalis yang sudah menjalani penjurian bersama Dian Pelangi, Wolipop dan Wardah ini keluar sebagai pemenang? Pengumuman pemenang utama Dian Pelangi Bersama Wolipop Goes to New York and D.C. Fashion Week akan dilakukan pada Senin (1/9/2014).

 

source : wolipop.com

Comments

comments

Serunya Penjurian 10 Finalis Dian Pelangi Goes to New York

| News | 0 Comments

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>