Busana muslim Indonesia beberapa tahun kebelakang semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bermunculannya berbagai macam brand fashion muslim semakin memanjakan masyarakat Indonesia terutama para perempuan berhijab untuk memilih produk yang mereka sukai. Selain itu juga banyaknya para fashion blogger semakin membantu berkembangnya busana muslim di Indonesia. Kira – kira seperti apa tren busana muslim saat ini?

Shasmira sebagai salah satu rumah busana muslim dapat menjawab pertanyaan tersebut. Dilansir dari website resminya shasmira.com, tahun 2014 tren busana muslim akan didominasi oleh warna – warna pastel dan natural. Jika melihat dari bentuk busana, tahun ini sisi modernitas dari cutting busana akan lebih menonjol. Bisa dikatakan tahun 2014 ini tren busana muslim akan lebih minimalis, sleek, dan clean.

Tren busana muslim tersebut bukanlah tanpa alasan. Mode busana muslim yang simpel didasari oleh gaya berkerudung yang bervariasi. Kebanyakan saat ini gaya berkerudung para perempuan berhijab tidaklah sesimpel dahulu, bisa dilihat dari berbagai gaya berkerudung mulai dari pemakaian dua jenis kerudung hingga turban. Oleh karena itu, Shasmira menghadirkan koleksi busana muslim terbarunya dengan konsep minimalis dengan menonjolkan warna – warna pastel.

Comments

comments

Tren Busana Muslim Shasmira Tahun 2014

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>