Trend Kerudung Monochrome Buat Anak Muda Yang Kekinian

Republikhijab – Para hijab fashionista pasti sudah denger yang namanya hijab monochrome. Iya, itu lho kerdung dengan warna hitam putih, yang memiliki berbagai macam motif. Biasanya sih, motif yang ditawarkan antara motif kotak-kotak, polkadot, zigzag, garis dan lain sebagainya. Harga yang dipatok cukup murah ko. Mulai dari 25 ribu hingga 40 ribu, tergantung kualitas bahan yang dipakai.

kerudung monokrom

instagram.com/nabilazirus

 

Kerudung monochrome ini juga biasanya menggunakan bahan yang cukup keras. Kalo bahas sundanya sih jegjreg. Jadi saat dipakai kereudung tidak mudah berubah posisi dan kebanyakan bagian depan – jidat – nya mancung.

Lucunya, meskipun bernama monochrome (paduan warna hitam,abu-abu, putih) ada juga lho yang menjual kerudung ini dengan warna lain. Misalnya, merah, pink, biru dan lain sebagainya. Jadi bisa tuh disesuaikan dengan pakaian yang dikenakan.

Lucunya, kerudung monokrom punya banyak warna

Lucunya, kerudung monokrom punya banyak warna

Nah, karena sedang booming banget kerudung monochrome ini cocok banget buat anak muda. Terlihat santai dan edgy tentunya. Kamu bisa dapetin kerudung ini diberbagai toko (toko kerudung pastinya). Misalnya di Pasar Baru, Bandung atau di Gasibu pada hari minggu.

Yuk ah, ikut kekinian dengan pakai kerudung monochrome.

Comments

comments

Trend Kerudung Monochrome Buat Anak Muda Yang Kekinian

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>