Cara Cerahkan Kulit Gelap Dengan Pemilihan Warna Pakaian Yang Tepat

Republikhijab – Banyak yang berpikir bahwa dengan memiliki kulit yang gelap, akan lebih sulit untuk menentukan warna. Sehingga seringkali pemilik kulit gelap menjadi minder atau tidak percaya diri dalam hal berpakaian. Padahal memiliki kulit yang gelap bukan berarti tidak dapat berpenampilan menarik. Buktinya, banyak loh selebritis berkulit putih yang memaksakan diri untuk merubah kulitnya menjadi gelap nan eksotis.

Agar penampilan mu lebih terlihat keren dan menakjubkan, coba deh ikuti beberapa tips memilih warna yang tepat untuk disandingkan dengan kulit eksotismu.

Jangan Takut Untuk Memilih Warna Terang

basma kahie3

Warna terang dan kontras akan membuat kulit gelap mu semakin mempesona. Pilihlah warna-warna seperti merah, kuning lemon, pink, silver dan ivery. Kamu juga bisa loh memilih baby bluesehingga penampilanmu akan semakin manis dan menarik.

Sebaiknya Hindari Warna-Warna Pucat

basma kahie2

Menggunakan warna pucat akan membuat kulit eksotismu terlihat kusam dan tidak bercahaya. Hindari memilih pakaian yang berwarna pastel dan soft. Intinya cerahkan kulit dengan warna-warna yang cerah juga.

Mix The Dark and Bright Colour

basma kahir 5

Mungkin untuk beberapa acara kamu tidak bisa mengenakan pakaian cerah. Nah, coba deh padukan warna gelap dengan sedikit aksen warna cerah. Misalnya jika kamu mengenakan long dress hitam coba pakai belt dengan warna shocking pink atau neon. Sebisa mungkin hindari paduan warna gelap dan gelap, contohnya hitam dan coklat. Paduan tersebut hanya akan membuat mu tampak suram.

Itulah beberapa tips untuk kamu-kamu yang memiliki warna gelap. Jadi, jangan takut untuk tunjukan kulit gelap mu. Dengan memakai pakaian dengan warna yang tepat kulit gelap mu akan bersinar dan mempesona. Intinya percaya diri saja, kamu yakin kamu cantik maka kamu akan jadi cantik.

Comments

comments

Cara Cerahkan Kulit Gelap Dengan Pemilihan Warna Pakaian Yang Tepat

| Tips | 0 Comments

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>