Untuk Merawat rambut bagi yang wanita yang telah memutuskan diri untuk berjilbab mungkin salah satu diantara mereka yang mengalami masalah dengan rambut mereka. Tidak dipungkiri bahwa mengenakan jilbab kita sebagai wanita harus merawat dengan ekstra rambut yang dapat berpontensi mengakibatkan terjadinya kerontokan maupun berketombe.

Cara merawat rambut bagi wanita berjilbab memanglah agak sedikit sulit dikarenakan setiap harinya rambut tertutup. Belum lagi Keringat yang keluar melalui kulit kepala yang lama kelamaan akan mengakitbatkan terjadinya ketombe.

Nah tapi jangan khawatir jika anda yang ingin tahu cara merawat rambut bagi wanita berjilbab, berikut adalah tips dari tabloid mom & kiddie yang telah kami rampung sebelumnya untuk anda. Silahkan disimak dan dipraktekkan dirumah.

1. Bersihkan rambut sekurang-kurangnya 1 minggu 3 kali utk menyingkirkan kotoran yg bertumpuk di kulit kepala serta rambut.

2. Pakailah sampo spesial yang memiliki kandungan nutrisi berguna utk menguatkan akar rambut serta menyingkirkan ketombe. Tentukan sampo yg sesuai type rambut serta keadaan kulit kepala.

3. Untuk type rambut berminyak bisa memakai conditioner yg sesuai dng type rambut hingga tdk bikin kulit kepala lebih lembap serta berminyak. Keadaanoner cuma digunakan utk yg mempunyai rambut panjang agar pelumasan batang rambut bisa hingga ke ujung rambut.

4. Janganlah kenakan jilbab/kerudung waktu rambut dlm keadaan basah, karena dapat mempertinggi kandungan kelembaban rambut yg mengakibatkan rambut serta kulit kepala bisa alami masalah.

5. Yakinkan rambut senantiasa dlm situasi bersih serta kering sebelum saat memakai kerudung atau jilbab. Rambut yg lembap serta tertutup yaitu ‘sarang’ yg baik untuk jamur serta bakteri pemicu ketombe.

Nah, berikut adalah tips dari caraberjilbab.com tentang bagaimanacara merawat rambut bagi wanita berjilbab. Semoga bermamfaat bagi anda wanita berjilbab. Assalamualaikum.

 

source : caraberjilbab.com

Comments

comments

Cara merawat rambut bagi perempuan berjilbab

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>