Soraya Larasati yang merupakan Brend Ambassador Zoya ketika merias wajahnya merasa tidak perlu lagi harus menggunakan make up yang tebal. Rasa cantik itu dirasakan Soraya saat dirinya bisa nyaman dengan tampil dengan riasan minimalis. Artis kelahiran 11 Juli 1986hanya perlu pelembab untuk wajah dan bibirnya. Tanpa riasan pun ia merasa yakin cantik asal memakai pelembab saja itu sudah cukup.

Pelembab untuk wajah dan bibir ini merupakan pondasi awal dalam merias wajah, fungsinya supaya wajah dan bibir tetap bersih. Jadi, ketika wajah kita sudah bersih kita tidak perlu lagi¬† memakai make up yang tebal. Untuk riasan wajah, Soraya yang tampil berhijab lebih fokus pada rias mata dan bibir. “Fokus utama pada mata tapi jangan terkesan berlebihan” tetap tampil simple dengan menyesuaikan Kerudung atau Hijab yang kita kenakan.

soraya-larasati_635x250_1415073652

Soraya Larasati

Berikut pilihan warna dan teknik rias mata Ala Soraya :

Alis
Aplikasikan pensil alis dengan warna cokelat tua lalu penggunaan pensil alis harus mengikuti kontur alis yang sesuai dengan bentuk wajah masing-masing dan sikat alis agar tampak alami.

Mata
Gunakan eyeliner cair untuk garis mata atas dan eyeliner pensil untuk bagian bawahnya. Pada kelopak mata bagian atas, pulaskan eyeshadow perak metalik. Untuk gradasi pulaskan perpaduan eyeshadow ungu dan hitam matte. Bubuhkan maskara. Kalau diperlukan, pasang bulu mata palsu dengan model paling natural dan pendek terlebih dahulu.

Keceriaan-Soraya-Larasati-dengan-Hijabnya

Soraya Larasati Brand Ambassador Zoya

Pipi
Padukan blush on warna cokelat muda dan peach kemudian baurkan secara halus di pipi.

Bibir
Karena acaranya siang hari dan rias mata sudah cukup intens, untuk lipstik gunakan warna yang lebih lembut: perpaduan peach dan cokelat muda atau peach dan pink. Kemudian lapisi dengan lip gloss.

Itu tadi tips bermake up Ala Soraya Larasati, jadi buat kalian para Hijabers gak usah bingung-bingung lagi ketika bermake up Ingin tampil dengan riasan yang simple dan sesuai dengan hijab yang kita kenakan. Selamat mencoba…!

-TB-

Comments

comments

Kiat Merias Wajah Ala Soraya Larasati

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>