Kadang kala bagi para hijaber yang sering beraktivitas padat didalam pemakaian kerudung kadang suka akan sesuatu yang praktis dan tidak ribet. Seperti berhijab tanpa menggunakan peniti atau jarum pentul, apakah bisa? Tentu saja bisa! Kini, tak perlu repot lagi mempersiapkan banyak peniti dan jarum pentul untuk bisa tampil syar’i, modis, dan trendy dengan berhijab.

Memang sekarang banyak sekali Tips untuk memudahkan kita dalam berhijab. Salah satunya yakni pemakaian hijab tanpa menggunakan peniti dan jarum pentul. Selain mudah, penggunaan hijab tanpa peniti dan jarum pentul ini sangat praktis sekali di gunakan dimana saja untuk tetap tampil Modis dan fasionable.

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu melakukan teknik ikatan dan lipatan pada gaya berhijab yang ingin anda kenakan. Waktu yang dibutuhkan pun terbilang singkat. Kurang dari 5 menit saja anda sudah siap tampil cantik dengan hijab tanpa menggunakan peniti dan jarum pentul.

Selain tampil fashionable, kini Anda pun bisa lebih leluasa berkreasi dengan teknik ikat dan lipat pada hijab Anda. Berikut ini adalah salah satu gaya hijab yang bisa Anda praktikkan dengan mudah: Purple Simple Style.

1

step 1

2

step 2

4

step 3

3

step 4

 

5

step 5

 

8

step 6

Selamat mencoba….

Comments

comments

Kreasi hijab tanpa jarum pentul, untuk perempuan yang dinamis

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>