Aksesoris jilbab sangat diperlukan untuk memperindah tampilan jilbab yang kamu kenakan. tanpa aksesoris jilbab, maka jilbab yang dikenakan akan kurang menarik untuk dilihat karena tampilannya yang polos.Tentu kamu sering melihat bagaimana seorang wanita tampil dengan berbagai aksesoris jilbab yang cantik, menarik bukan?

Memilih aksesoris jilbab memang mudah, tetapi terkadang kita kurang paham apakah aksesoris itu tepat atau tidak bila dipasangkan ke jilbab yang kita kenakan. Misalkan jika kamu menyukai aksesoris yang lucu namun ketika memakai aksesoris jilbab tersebut, ternyata warna aksesoris jilbab itu tidak cocok dengan jilbab atau pakaian yang sedang kamu kenakan.

Agar kita tampak lebih menarik dalam berbusana muslimah yang kita gunakan. Berikut ini adalah berbagai tips bagaimana memilih aksesoris jilbab yang cocok buat penampilan kamu :

1. Memilih aksesoris jilbab – Sesuaikan dengan tema pakaian

Misalkan tema pakaian anda saat ini adalah feminim, maka pilihlah tema aksesoris jilbab yang lebih
mencirikan wanita seutuhnya, namun bila tema pakaian kamu lebih cubby, maka kamu bisa memilih
aksesoris jilbab yang lucu atau terkesan menggemaskan.

oval

Sesuaikan dengan tema pakaian

2. Memilih aksesoris jilbab – Sesuaikan dengan tema jilbab

Menyesuaikan dengan warna dan tema jilbab merupakan salah satu syarat utama dalam pemilihan aksesoris jilbab. Kamu tentu tidak mungkin memilih aksesoris yang berwarna pink untuk jilbab yang berwarna hitam, mungkin itu termasuk selera kamu, namun tentu banyak orang yang tidak terlalu berminat untuk melihat setelan jilbab dan aksesoris jilbab yang kamu kenakan. Kamu bisa mulai menyibukkan diri untuk memilih aksesoris jilbab berupa bros, mengingat ini adalah aksesoris jilbab yang utama dan paling sering digunakan.

0q

Sesuaikan dengan tema jilbab

3. Memilih asesoris jilbab – Memadukan Bros berbentuk bunga

Untuk bros berbentuk bunga bisa kamu gunakan pada jilbab yang polos tanpa border, bros benbentuk seperti ini cocok untuk mempercantik tampilan jilbab yang polos tanpa corak. Sedangkan untuk jilbab yang bermotif maka kamu bisa membalikkan desain dengan memilih bros yang lebih sederhana untuk mengurangi kesan berlebihan pada tampilan jilbab yang kamu kenakan.

akas_3

Bros berbentuk bunga

4. Memilih aksesoris jilbab – Jangan takut bereksperimen dengan warna

Untuk mendapatkan tampilan yang cocok, disarankan untuk berani dalam memadukan warna jilbab. Mungkin ini terkesan aneh, tetapi untuk mendapatkan sesuatu yang baru dan terlihat lebih fresh, tentu eksperimen warna menjadi hal yang sangat penting. Jangan takut untuk dianggap salah atau aneh, mungkin dari pemikiran anda yang kreatif tersebut, anda bisa menjadi trendsetter dalam pemilihan aksesoris jilbab.

cantiknya-aksesoris-hijab-masa-kini

aksesoris dengan pariasi warna

5. Memilih aksesoris jilbab – Menggunakan topi rajutan

Menggunakan topi rajut sebagai pelengkap busana yang kamu kenakan, style hijab kamu akan terlihat lebih modis dan tampilanya terkesan moderen. Untuk memadukan topi rajut iini sangat cocok bila dipadukan dengan jilbab segi empat. Supaya gaya hijab kamu makin sesuai dengan paduan topi rajut.

0e

Hijab dengan topi rajutan

Itu tadi berbagai tips bagaimana memilih aksesoris jilbab yang cocok buat penampilan kamu, supaya kamu  tampak lebih menarik dalam berbusana muslimah ketika digunakan,  semoga dengan membaca artikel ini kalian semua semakin paham dalam menggunakan aksesoris dengan tepat ketika kita berjilbab. “semoga bermanfaat..!”

Comments

comments

Memilih Aksesoris Jilbab yang Cocok

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>