Dalam memilih busana casual untuk sehari hari, hal yang harus diperhatikan yaitu Menyelaraskan Warna Hijab Dengan Warna Kulit, model dan padu padan warna. Memilih warna hijab yang sesuai dengan warna kulit ternyata merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya salah memilih warna bisa membuat wajah Anda justru terlihat kusam. Kita juga dituntut untuk bisa me-mix and match warna dari atasan, bawahan atau bahkan mungkin juga sepatu agar tercipta satu style yang nyaman dilihat.

Fashion para perempuan yang mengenakan jilbab memang lebih rumit dan spesial dibandingkan dengan mereka yang tidak mengenakan jilbab. Pasalnya, perempuan berjilbab harus senantiasa mengenakan busana yang serba tertutup. Jadi, tidak boleh sembarangan pilih produk fashion terutama baju atasan dan bawahan.

Yang paling penting untuk bisa memadupadankan warna yang pas dengan kita, yakni tidak takut untuk mencoba. Nah jika Anda telah menemukan padanan yang tepat, penampilan Anda akan jauh semakin meningkat.

tips-menyelaraskan-warna-hijab-dengan-warna-kulit1. Warna kulit putih

Buat kamu yang warna kulitnya putih, sebaiknya kamu menggunakan hijab yang berwarna gelap dan terang seperti hitam, biru, abu-abu, ungu dan juga merah. Selain itu, usahakan untuk menghindar warna-warna kalem seperti beige, pastel atau putih karena akan membuat kamu nampak pucat.

2. Warna kulit kuning langsat

Jika kamu memiliki warna kulit kuning langsat, disarankan untuk memilih hijab dengan warna merah, pink dan biru. Biar wajah kamu terlihat pres menarik sesuai dengan paduan warna yang cerah.Warna yang harus kamu hindari adalah yang bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange.

3. Warna kulit sawo matang

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Untuk yang berkulit sawo matang, warna yang pas bagi kamu adalah warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu serta hitam. Warna-warna yang tidak disarankan meliputi merah kuning, hijau dan coklat tua, serta oliv.

4. Warna kulit gelap

Untuk jenis kulit gelap, menggunakan warna-warna yang lembut akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Cobalah untuk mengenakan jilbab berwarna netral seperti pastel dan lavender.
Memadukan warna ini juga kita harus tau paduan mana yang tepat untuk kita mix match. Supaya apa yang kita pakai sesuai dengan paduan warna yang tepat. perpaduan busana muslim dengan kain yang sesuai warnanya pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil cantik bersahaja. Berikut ini paduan yang bisa jd alah satu pilihanmu…Ghina-m-Nayya-Rp.-69.000

1. Padu padan warna spicy (warna panas)

Warna-warna panas meliputi merah, oranye dan kuning. Warna-warna tersebut sangat cocok jika dipasangkan dengan warna tanah dan logam seperti coklat tua, emas dan tembikar serta tembaga. Tujuannya adalah untuk membuat warna-warna panas tersebut lebih terkesan kalem, Ladies.

2. Padu padan warna hijau

Seperti yang kita ketahui bahwa warna hijau adalah warna alam. Nah, dengan demikian, maka warna yang cocok untuk mendampingi warna ini sebaiknya juga merupakan warna tanah, Ladies, seperti warna kayu, bebatuan dan warna tanah.

3. Padu padan warna pink terang

Jika Anda adalah salah satu pecinta warna pink, Anda bisa memadupadankannya dengan warna-warna basic seperti coklat kopi, biru jeans atau abu-abu muda. Hal ini untuk menyeimbangkan warna pink yang termasuk warna terang agar terlihat lebih anggun dan serasi.
Anda bisa mengikuti tips – tips di atas, jika sudah mulai terbiasa, Anda bisa mencoba atau bereksperimen sesuai kreasi Anda sendiri. Selamat mencoba!77

Comments

comments

Mix & Macth Warna, makin kece badai tiap hari…

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>