Motif garis – garis (stripes) pada tahun 2013 lalu sempat menjadi tren dan sampai sekarang pun kita masih menemukan para hijab fashionista mengenakannya dalam keseharian. Bentuk stripes yang bermacam – macam dapat kita jumpai (vertikal, diagonal, horizontal) diberbagai outfit baik itu kemeja, sweater, kaus, celana, hingga kerudung.

Tak terkecuali para hijab blogger, mereka pun banyak yang menyukai motif ini salah satunya Dina Tokio. Melalui blognya yaitu daysofdoll.com dapat kita lihat kalau dina benar – benar jatuh cinta dengan motif ini. 

Dina TokioDina TokioKamu pun bisa tampil casual dengan stripes seperti dina. Tidak perlu bingung mencari produknya. Brand fashion muslim sekarang banyak yang menjual pakaian dengan motif ini, tinggal pilih yang kamu sukai.

Scarf merah dengan garis biru sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil casual namun tidak terlalu santai. Warna merah memberikan kesan kuat, pas untuk kamu yang berani.

SELENDANG-LINE-GOLD-119rb-620x710Namun jika kamu tidak ingin terlihat mencolok, pilih saja warna yang lebih kalem seperti abu dan putih. Pemilihan warna yang pas akan membuat kamu lebih percaya diri.

Comments

comments

Tampil Casual dengan Motif Garis

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>