Kata Inner dress tentu sudah tidak asing lagi ditelingamu bukan? Sebagai perempuan berkerudung yang fashionable tentu kamu mengetahuinya. Inner dress merupakan terusan panjang yang berfungsi sebagai baju dalam. Berbagai brand fashion muslim Indonesia telah mengeluarkan produk inner dress. Mulai dari Zoya, Elzatta, Shafira, dan sebagainya. Ohya, apakah inner dress sama dengan long dress? jawabannya sama. Apakah kamu memiliki inner dress? Hanya memiliki satu inner? Bingung mengaplikasikannya? Simak tips fashion berikut.

Terkadang, pemakaian dress diidentikan bagi perempuan yang ingin tampil feminim. Namun, jika kamu termasuk perempuan yang suka tampil sporty dan beda maka kamu bisa menyulap inner dress menjadi sporty. Caranya? Seperti gambar diatas, pilih outfit yang dapat mendukung gayamu. Pemakaian jaket bermotif dan sepatu boots menjadi beberapa produk yang wajib digunakan. Kita semua tahu bahwa boots identik dengan gaya sporty bukan? Dengan begitu nilai feminim yang terpancar dari inner dress akan berkurang.

Semi Formal ChicNamun jangan khawatir, jika kamu ingin tetap tampil feminim dan memancarkan kesan kuat maka kamu dapat memadupadankan inner dress kamu dengan aksesoris edgy seperti jam, kacamata, dan cincin pada gambar diatas. Warna hitam sangat ampuh untuk memancarkan kesan edgy sekaligus elegan. Jadi dalam satu waktu, kamu akan mendapatkan kesan feminim yet edgy.

Bagaimana? Semoga tips diatas dapat membantumu dalam menemukan inspirasi fashion. Kamu tidak usah kebingungan lagi cara menyulap inner dress menjadi outfit yang fashionable. Jika kamu belum memilikinya, sangat disarankan untuk segera membeli. Inner dress sangat berguna loh, dapat menjadi basic dress kamu. Selamat mencoba!

Comments

comments

Tips Fashion : Inner Dress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>