Saat ini para hijabers sudah tidak lagi kebingungan untuk berekspresi. Banyak sekali outfit yang bisa dipadupadankan menjadi tampilan yang fashionable. Namun outfit saja tidaklah cukup. Jika kamu ingin terlihat lebih fashionable maka kamu harus menambahkan aksesoris dalam gayamu. Tapi ingat jangan memakai semua aksesoris yang kamu punya, cukup pilih beberapa aksesoris hijab saja agar tampilanmu tidak terkesan berlebihan.

Aksesoris hijab? Aksesoris kerudung? Pernah mendengar? Aksesoris hijab merupakan aksesoris yang digunakan para hijabers, biasanya menempel dengan hijab contohnya headband atau anting – anting. Tentu kamu pernah melihat seorang hijabers mengenakan headband? Atau anting – anting bulu yang tahun lalu booming? Disini kamu bakal tahu bagaimana menggunakan aksesoris hijab yang pas supaya aura cantikmu makin terpancar.

11561-headband-decouvrez-nos-3-coiffures-592x0-2Headband tentunya sudah booming didunia fashion sejak dulu tetapi pemakaiannya sebagai salah satu aksesoris hijab bisa dibilang baru. Tentu tidak semua headband cocok dikenakan oleh para hijabers seperti headband sport. Saat kita ingin mengenakan headband terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan :

1. Warna headband

Kita harus memilih warna headband yang kontras dengan warna kerudung. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi agar kita terlihat mengenakan headband. Sayangkan sudah pakai aksesoris hijab yang lucu tapi tidak kelihatan. Contohnya jika kerudung kita berwarna gelap maka headband kita harus berwarna terang.

headband (5)2. Bentuk dan Motif Headband

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Selain warna, bentuk dan motif dari headband merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan. Jika kamu ingin terlihat feminim, pilih headband dengan bandul bunga atau headband dengan tambahan bunga disalah satu ujungnya. Disarankan jika kamu termasuk perempuan yang besar maka headband pun akan lebih cantik jika memakai bandul yang besar. Namun jika sebaliknya maka kamu harus menghindari pemakaian bandul besar.

headband (4)3. Hijab Scarf

Disarankan jika ingin mengenakan headband kerudungnya harus scarf (sejenis selendang) hal tersebut untuk memudahkan saat pemakaian headband. Hasil dari pemakaian scarf dan paris akan terlihat berbeda. Bagi kalian yang ingin tampil cepat dan simpel, hijab scarf sangat disarankan.

headband (2)4. Gaya Kerudung Simpel

Kita tidak boleh mengenakan hijab style yang rumit. Sangat tidak disarankan memakai gaya kerudung yang bervolume. Hal tersebut akan membuat tampilan kita lebih aneh. Disarankan untuk membuat tampilan hijab yang natural. Orang yang melihat pun akan menyadari aksesoris yang kita gunakan.

headband (3)Nah, dengan memperhatikan minimal salah satu dari tiga hal tersebut dijamin tampilan kamu akan lebih terlihat fashionable. Kamu bisa mengekspresikan dirimu lebih baik lagi dan lebih seru. Pemilihan jenis headband yang tepat akan menambah keceriaan harimu.

Comments

comments

Tips Memakai Aksesoris Hijab Headband

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>