Memiliki koleksi hijab yang sedikit bukan berarti kita akan kehabisan akal untuk terlihat fashionable. Tentu sebagai perempuan kita harus mampu untuk berpakaian dengan baik terlebih lagi apabila berkerudung. Banyak perempuan yang mengatakan bukan perkara mudah memadupadankan outfit yang dikenakan sehari – hari dengan hijab yang pas. Supaya tidak bingung diperlukan referensi yang tepat agar tidak saltum alias salah kostum. Berikut ini merupakan hijab tutorial hijabers dari Zahratul Jannah. Siapakah dia?

Zahratul Jannah merupakan salah satu dari sekian banyak selebgram yang diikuti oleh ribuan followers. Ia dikenal para pengikutnya sebagai perempuan yang fashionable dan senang berbagi hijab tutorial. Saat IFW 2014 kemarin, Zahratul Jannah hadir sebagai pembicara di acara talkshow with selebgram yang diselenggarakan oleh Shafira. Langsung saja ikuti hijab tutorial Glitter Dazzling dari Zahratul Jannah dibawah ini.

glitterdazzling1. Letakkan pasmina di atas kepala, sisi kiri lebih panjang.

2. Ambil sisi yang pendek, letakkan menyilang di atas kepala.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

3. Sematkan jarum pentul.

4. Ambil sisi yang panjang, silangkan diatas kepala.

5. Sematkan dengan jarum pentul.

6. Tarik bagian yang menjuntai ke samping kepala.

Bagaimana? Tidak bingung lagi untuk berekspresi bukan? Zahratul Jannah bisa menjadi salah satu referensi gaya berhijabmu. Ayoo segera coba aplikasikan dalam gaya sehari – hari. Tunggu hijab tutorial selanjutnya ya.

Comments

comments

Hijab Tutorial Hijabers : Zahratul Jannah

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>