Berkreasi dengan jilbab sekarang ini bukanlah hal yang sulit bagi wanita muslimah. Banyaknya hijab tutorial di berbagai media dan kegiatan-kegiatan muslimah sangat memudahkan para wanita untuk bisa mengaplikasikan gaya berjilbab yang sesuai dengan acara dan kepribadian mereka. Semakin banyaknya model jilbab yang menjadi trend, tidak serta melupakan pioneer dari model jilbab itu sendiri, yaitu model jilbab segiempat.

Jilbab segiempat dapat dibentuk dan dikreasikan sesuai dengan kebutuhan para wanita muslimah. Pemakaiannya pun fleksibel, yakni dapat dipakai pada acara formal, semi formal, dan non formal seperti untuk bekerja . Kini kreasi jilbab segiempat sudah banyak sekali bermunculan dari mulai yang paling simpel hingga yang paling sulit. Tapi intinya tetap satu yakni hasilnya yang cantik.

fancy-style

Shafira memiliki beberapa kreasi jilbab style, salah satunya adalah jilbab secret Fancy Style. Jilbab style yang satu ini bisa Anda gunakan untuk acara santai maupun formal di kantor. Dengan style ini, Anda bisa tampil cantik namun tetap bisa bekerja dengan nyaman.

Cara-Kreasi-Jilbab-Modern

Bagi wanita muslimah yang aktif bekerja, jilbab style Flor De Anillo bisa Anda aplikasikan dalam kreasi jilbab sehari-hari. Style jilbab segi empat ini dibuat dengan detail bunga khas Andalusia yang dipadankan motif polos pada bagian tengahnya.

triangle-style

Selain itu ada juga kreasi jilbab Triangle Style yang sangat cocok digunakan untuk wanita muslimah yang ingin tampil feminin dan elegan. Jilbab style ini terinspirasi dari Andalusia dan sentuhan Maroko sehingga gaya berkerudung Anda jika dipadukan dengan busana kerja menjadi lebih stylish.

Source : Shafira

Comments

comments

Tutorial jilbab segi empat by Shafira

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>