Tutorial Hijab Yang Pas Buat Wajah Bulat

Republikhijab – Banyak wanita yang mengeluh kesal karena bentuk muka yang tergolong bulat dan pipi yang tampak berisi. Sebagian dari mereka bahkan mengambil tindakan operasi untuk membuatnya sama dengan bentuk muka ideal idaman setiap orang.

Padahal, bentuk muka seperti apapun akan terlihat cantik jika kita menghargai diri sendiri dan melakukan beberapa trik sederhana. Trik yang bisa digunakan adalah, mengaplikasikan hijab dengan model yang tepat.

Nah, berikut ini ada video tutorial hijab dari BeeeSassi untuk mereka yang berstruktur muka bulat. Berbagai bahan hijab bisa digunakan lho dalam trik hijab ini. Katun, satin, chiffon dan lain sebagainya. Namun, lebih baik kamu hindari bahan spandek karena tidak bisa memberikan volume yang diinginkan.

 

Preparation:

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Kamu memilih ciput ninja atau ciput bandana untuk dikenakan sebagai fondasi kerudung. Pilih warna ciput dan pashmina sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

Step one:

Trik yang pertama agar struktur muka terlihat lebih tirus adalah dengan melipat pashmina kearah dalam. Bagian yang dilipat tersebut diaplikasikan dibagian depan kepala. Kemudian pakai pashmina dengan sisi kanan lebih pendek dari kiri (bisa disesuaikan dengan keinginan)

Trik kedua adalah, posisikan pashmina agar menutupi sebagian pipi. Semakin kamu memposisikan pashmina lebih dekat dengan telinga, maka semakin bulat wajah yang terlihat. Kemudian sematkan peniti atau jarum pada pashmina dibagian bawah dagu.

Step two:

Ambil bagian pashmina yang lebih pendek (disini bagian yang kanan) kebagian atas kepala kemudian sematkan jarum agar pashmina tetap dalam posisi.

Step three:

Bagian kiri yang lebih panjang, dililitkan memutari wajah dimulai dari ke arah kanan terlebih dahulu. Agar mendapatkan volume yang bagus, buat pashmina berlipat diatas kepala. Sematkan peniti untuk menjaga kerapihannya.

Selesai! Kamu siap tampil dengan gaya dan wajah yang terlihat lebih tirus. Jangan lupa untuk memoleskan sedikit make-up agar kamu terlihat lebih fresh. Selamat mencoba ukhti.

Comments

comments

Tutorial Hijab Yang Pas Buat Wajah Bulat

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>